Monday 11 April 2011

Setelah Sekian Lama, Hari baru, carita baru

Alahamdulillah setelah sekian lama dari awal pertama kali bikin blog yang hanya diisi satu postingan saja, sekarang baru mencoba-coba lagi untuk aktif ber blog ria...hehe. Dari awal bikin sampe sekarang ternyata saya tetep belum begitu mengerti tentang blog, itu karena blog yang terlalu ribet atau karena saya yang terlalu lemot. tapi statment ke dua sepertinya lebih tepat..hahay. Bagi temen-temen yang sempet membaca artikel di blog ini dimohonkan untuk memberikan masukan-masukannya karena saya betul-betul pemula, ibaratkan bayi, saya itu baru lahir dan masih merah..ckckckck

Di postingan ke -2 ini belum banyak yang bisa saya berikan karena saya kurang begitu mahir dalam hal menulis. Jadi maaf kalau tulisannya belum berkualitas. Tapi yang terpenting bagi saya ini merupakan hari baru dan memberikan pengalaman baru bagi saya. Selain itu juga bisa mengisi waktu luang saya. Setelah maret 2011 kemarin saya menyelesaikan kuliah saya dan mencoba ke sana - ke mari mencoba mendapatkan pekerjaan, ternyata ga gampang..hehe. Sibuk bikin CV, minta legalisir inilah, itulah, ikut job fair di sini, ikut job fair di situ, tapi tetep aja belum nyangkut, mungkin belum rejeki kali ya.., terus mencoba bikin usahatapi gak jalan -jalan karena hanya dipikirkan saja..haha. Setelah semua kesibukan itu akhirnya waktu pengangguranpun tiba, dan akhirnya kepikiran untuk membuka blog lama-ku, dan akhirnya tercipta deh artikel ini hehe.. 

bagi temen - temen yang mempunyai pengalaman yang sama baik itu pertama kali bikin blog atau bagaimana sulitnya mencari pekerjaan setelah selesai kuliah bisa berbagi pengalaman disini.. thanks a bundle..see u





No comments:

Post a Comment